Tangkas Online Free - Bola Tangkas Gratis Berhadiah - Rendah Hati, Neymar Dinilai Takkan Timbulkan Masalah di Barca

Tangkas Online Free - Bola Tangkas Gratis Berhadiah

Bola Tangkas 2 Register - Jose Edmilson, mantan bek Barcelona asal Brasil, menilai para pemain klub Catalan itu akan terkejut melihat betapa rendah hatinya Neymar. Itu mengapa ia yakin Neymar takkan terlibat masalah apapun, khususnya dengan Lionel Messi.

Neymar sudah resmi berbaju Barca setelah ditebus dari Santos dengan harga 57 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Brasil itu dikontrak selama lima tahun ke depan hingga tahun 2018.

Datangnya pemain 21 tahun ini dianggap akan bisa mengurangi ketergantungan Barcelona terhadap Messi. Namun, keberadaannya juga disebut-sebut bisa "merusak" kenyamanan Messi di dalam skuat. Kemampuan Neymar bekerja sama dengan Messi pun turut dipertanyakan.


Tangkas Online Free - Bola Tangkas Gratis Berhadiah


"Orang-orang di ruang ganti Barcelona akan terkejut dengan perilakunya, bagaimana dia mendengarkan mereka yang lebih baik daripada dirinya. Dia tidak akan menimbulkan masalah apapun," kata Edmilsin di Football Espana.

"Neymar adalah pemuda yang sangat cerdas, ia tahu di atasnya masih ada Messi yang telah bermain di level yang amat tinggi selama lima tahun. Neymar adalah sosok yang ceria, ia pemuda yang luar biasa. Ia dan Messi adalah dua pemain hebat dengan karakteristik berbeda."

"Ada banyak pembicaraan yang mempertanyakan apakah mereka bisa bekerja sama, (tapi) sebagaimana yang telah dikatakan Cruyff, orang-orang hanya ingin membuat masalah dari sebuah situasi yang bahkan belum terwujud," lugasnya.

Tangkas Online Free - Bola Tangkas Gratis Berhadiah

2 komentar: